Bantuan

FAQ

Di bawah ini adalah pertanyaan yang sering diajukan, Anda dapat menemukan jawabannya di bawah ini

PROSES PEMESANAN

Apakah semua barang yang tertera di Lowcostfurniture ready stock?

Anda dapat melihat status ketersediaan stock di masing-masing halaman produk. Kami selalu memperbaharui stock yang live di website sehingga membuat anda tidak perlu kuatir lagi mengenai persediaan stock.

Apakah diperbolehkan untuk membatalkan pesanan?

Selama status pesanan Anda masih belum status terkirim, Anda dapat berkoordinasi dengan kami untuk perihal pembatalan pesanan dan akan dilanjutkan proses pengembalian uang Anda.

Dimanakan saya dapat melihat status pesanan saya?

Anda dapat melihat status pesanan anda dalam akun anda. Anda cukup login ke halaman akun anda lalu pilih order, maka akan muncul status pesanan Anda.

Dapatkah saya melacak pesanan saya tanpa harus login?

Anda dapat melacak pesanan Anda tanpa perlu login yaitu dengan cara masuk ke halaman lacak pesanan lalu masukkan nomor pesanan dan alamat email yang anda gunakan untuk memesan, atau anda dapat menghubungi customer service kami.

PROSES PEMBAYARAN

Pembayaran apakah yang dapat saya gunakan untuk berbelanja di LowCostFurniture.co.id?

Pembayaran yang kami sediakan adalah Bank Transfer dan Kartu Kredit Visa & Master, Indomaret dengan bekerjasama dengan Midtrans untuk keamanan Anda bertransaksi.

Apakah aman melakukan transaksi menggunakan kartu kredit di LowCostFurniture.co.id?

Sangat Aman. Kami bekerjasama dengan Midtrans yang dapat menjamin keamanan anda dalam bertransaksi menggunakan Kartu Kredit. Kami tidak akan mengumpulkan informasi kartu kredit Anda, Proses pembayaran dilakukan di halaman yang sudah dienkripsi dan diminta untuk memasukkan PIN telepon untuk menjaga keamanan kartu kredit anda.

Apakah saya akan diminta membagikan informasi rekening / kartu kredit melalui telepon atau email?

Pihak LowCostFurniture.co.id tidak akan meminta informasi apapun yang berhubungan dengan kartu kredit anda melalui media apapun, sehingga jika ada pihak yang mengatasnamakan LowCostFurniture.co.id dan meminta data-data tersebut, silahkan melaporkan ke pihak kami di email support@lowcostfurniture.co.id

Bagaimana jika pembayaran menggunakan kartu kredit yang saya masukkan tidak diterima/gagal?

Jika terjadi kendala pada pembayaran Anda, Anda dimohon untuk menghubungi bank penerbit kartu kredit untuk memeriksa penyebab gangguan. Kegagalan bertransaksi dapat disebabkan berbagai hal seperti :

  • Informasi yang dimasukkan salah
  • Koneksi Internet Anda terganggu
  • Limit Kartu Kredit tidak mencukupi

Jika terjadi gangguan pada saat melakukan pembayaran? Bagaimanakan saya mengetahui pembayaran saya gagal atau berhasil?

Apabila transaksi berhasil dilakukan, anda akan menerima email konfirmasi. Anda juga dapat menghubungi customer service kami di (021) 63852688 atau melalui email di support@lowcostfurniture.co.id

PROSES PENGIRIMAN

Apakah ada biaya pengiriman tambahan diluar dari yang tertera di website LowCostFurniture.co.id?

Kami tidak akan memungut biaya tambahan diluar yang tertera dalam website kami.

Area manakah yang terjangkau oleh armada pengiriman LowCostFurniture.co.id?

Armada pengiriman kami menjangkau wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Berapa lamakah barang saya sampai setelah dipesan?

Kami memiliki komitmen memberikan service yang terbaik termasuk dengan pengiriman. Estimasi pengiriman dari barang dipesan sampai ke tempat anda, memerlukan waktu 3-7 hari kerja tergantung lokasi.

Bagaimana jika produk dikirimkan ketika saya sedang tidak berada di tempat?

Setiap kami mengirimkan pesanan ke tempat Anda, Kami akan melakukan konfirmasi melalui telepon atau whatsapp dan akan memastikan barang diterima oleh anda.

Bagaimana jika terjadi keterlambatan pengiriman produk?

Apabila terjadi kendala dalam penyerahan produk yang telah disepakati dikarenakan suatu hal diluar kendali kami/force majeur, maka kami akan segera menginformasikan hal tersebut dan akan menjadwalkan ulang penyerahan produk sesuai dengan kesepakatan bersama.

Kapan waktu pengiriman LowCostFurniture.co.id?

Waktu pengiriman kami adalah dari hari Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 09.00 pagi sampai 17.00 WIB.